MENGATAKAN BAHWA KAMU DAPAT MENCINTAI SATU ORANG SAJA SEUMUR HIDUPMU, SAMA ARTINYA DENGAN MENGATAKAN BAHWA SEBATANG LILIN AKAN TERUS MENYALA SELAMA HIDUPMU (TOLSTOY)

Senin, 01 Maret 2010

hari yang aneh

Entah apa yang terjadi pada hari ini!!! aku kok ngerasa nih hari aneh bgt!!! apa gara2 kemaren goreng telur trus aku dapet 2 kuning telur dalam satu butir telur ya??? aneh!!! nih blogku apalagi! Lambat satu hari niy tanggalnya!! Udah perut sakit... pilek batuk g sembuh2!!! weleh2 aneh pisan euy!!!! ya udah deh!!! Kok kayaknya ni hari bukan hari senin deh!!! jangan2 nih hari anehnin??? ANEHHHHH!!!!
Btw... aku mau cerita soal someone niy! Cie..!!!! Siapa tuh??? Penasaran?? Yuk lanjutin cerita!!!
11 September... pertama kali ketemu ama seorang cowok imut di rumah sakit.... aku langsung jatuh cinta padanya... cieeee.... tapi kenapa di rumah sakit ya???? ya itulah namanya kehidupan... g da yang tau... ngomong apa siy gue!!! lanjut... nah hampir 4 bulan aku kenal ma dia, bener2 bikin aku bahagia kalo ngeliat dia. abis dia tuh lucu banget, tembem, kalo ketawa rasanya bikin ikut ketawa juga... tapi dia anaknya manja. tapi gak apa apa siy. aku tetep suka ma dia... apalagi sekarang! dia hampir bisa ngomong "bu" dengan gayanya sendiri... uh gemesin tuh keponakanq yang hampir berumur 4 bulan....
btw.... puyeng niy, banyak tugas yg harus dikerjakan tapi g tau gmn ngerjainnya. sungguh bikin pusing... nonkom ataupun komputer... tugasnya sama sama berat. jadi nggak tahu harus dimulai dari mana!!! kenapa waktu berputar dengan cepat. tapi kenapa kalau ada sinetron, waktu terasa berputar lama lama dan sangat lama...

Tidak ada komentar: