MENGATAKAN BAHWA KAMU DAPAT MENCINTAI SATU ORANG SAJA SEUMUR HIDUPMU, SAMA ARTINYA DENGAN MENGATAKAN BAHWA SEBATANG LILIN AKAN TERUS MENYALA SELAMA HIDUPMU (TOLSTOY)

Senin, 08 Februari 2010

PEACE YAW...(bag. 1)

JANGAN MARAH KLO LIAT FOTO2 DI BAWAH INI.... INI CUMA FIKTIF BELAKA TAPI FOTO INI FOTO BENERAN... CUMA TULISANNYA AJA YANG FIKTIF.... G SEMUANYA SIY... BEBERAPA FOTO ADA YG UDAH DI EDIT.... MY FRIEND... MAAFIN AKU YAW.. BECANDA DOANK KOK... PEACE, RESPECT
, LOVE, GLORY, COOL TANPA KAS, AND GAUL YAW.... LOVE U ALL MY FRIEND...
1. nih foto aku jadi personil baru LINKIN PARK ( ngarep...!!! dasar wong edan!!) jadi personil yang ke tujuh sebagai asisten MC... bukanlah!!! apalagi kalau bukan tukang gulung kabelnya!!!
2. nih foto... sebenernya biasa aja... g da yang nyadar kalo lagi di foto... trus setelah diliat lagi kok kayak sekelompok orang yang macem2 lah kegiatannya. da yang sibuk sendiri, belajar, pegang kepala kayak orang pusing... jadilah foto dengan kalimat2 ini.
3. nah kalo foto yang ini... kayak sekelompok orang yang lagi nungguin nasi gratis.... 4. Nah kalo yang ini no comment ajalah! Ssttt ada penampakan tas! tas gue tuh!


Sekian dulu deh.... segini ja dulu ya! ntar kalo da ide lebih oke, pasti gue terbitin entri baru! ni kan masih bagian 1. caw

Tidak ada komentar: