MENGATAKAN BAHWA KAMU DAPAT MENCINTAI SATU ORANG SAJA SEUMUR HIDUPMU, SAMA ARTINYA DENGAN MENGATAKAN BAHWA SEBATANG LILIN AKAN TERUS MENYALA SELAMA HIDUPMU (TOLSTOY)

Jumat, 08 Januari 2010

KENANGAN SMP

Jadi inget dulu waktu mau lulus SMP deh.... Aku kan punya temen namanya Umi Anjar. Aku biasanya manggil dia dengan nama Anjar. Nah waktu mau lulusan niy, aku ma dia iseng2 ngobrol soal acara lulusan nanti... Kan kita sama-sama suka sama yang namanya musik barat. Yah... kalo ngobrol soal musik dikit nyambung lah... Kan selera musik juga hampir sama. Nah kira2 ngobrol isengnya tuh kayak gini:
A : Eh ntar di acara wisuda SMP, kita perform yuk!
Gw: Yuk... Perform apa?
A : Kita nyanyi lagunya Linkin Park
Gw: Weitz... Boleh tuh!!!
A : Aku yang jadi Mike Shinoda, u yang jadi Chester Bennington. Gimana?
Gw: Keren.... Yuk!!! ( lalu dengan bego'nya aku sok bergaya ala Chester... Parah!)

Duh... jadi inget dulu dengan garis2nya ( bukan polos2nya) ngobrol tentang musik n lagu barat zaman doeloe... Ngomongin soal boyband2 doeloe... Duh... masa2 yang indah...
Ya deh segitu dulu postingan kalee ini... Ntar kalo udah inget masa2 culun dulu ( sekarang tambah culun kalee!!!) aku beberin lagi deh... yuk... yak... yuk...
yuk mari..... Bye bye sayorasam... eh... ralat...ralat... sayonara bozzzzzzzz

Tidak ada komentar: